Kamis, 05 April 2012

TAG HEUER CALIBRE 17 RS2 LEATHER BLACK



Rp.310000
TAG HEUER CALIBRE 17 RS2 LEATHER BLACK
Jam Tangan Tag heuer calibre 17 RS2 leather. Jam tangan Pria automatic ini Berdiameter 4cm dengan Tali Kulit Hitam Benang Merah. Body Jam tangan Hitam dengan Kaca Film Kebiruan Bikin Jam Tangan ini Terlihat Sporty dan Elegan. Semua tombol jam tag heuer calibre 17 ini aktif dan berfungsi Sebagai Tanggal, Hari dan Bulan. Untuk Seting tanggal jam tangan ini Tinggal tarik setengah. lalu tombol kanan atas untuk hari dan tombol kanan bawah untuk bulan.
Cara penggunaan Jam tangan Automatic sangat Mudah yaitu Tarik tombol tengah lalu sesuaikan dengan jam sekarang. setelah itu Tekan ke dalam lalu Puter ke atas 5-7x puteran untuk pompa jamnya. Notes Untuk semua arloji automatic kalau mau seting hari dan tanggal jangan pada saat posisi jam di malam hari. tunggu dia berubah hari dan tanggal baru bisa di pencet2 sepuasnya. klo di pencet2 pada saat jam dimalam hari tidak bisa. seandainya di paksa nanti bisa rusak jamnya.
Untuk orang yang sudah terbiasa pakai arloji automatic Bisa ketagihan dan ga perlu repot ganti batre karena jam tangan automatic tidak menggunakan batre.Untuk Harga jam tag heuer calibre 17 ini Only Rp.310.000+BOX tag heuer
Order SMS ke 082133773600
Pesan

0 komentar:

Posting Komentar